Semarak Hari Santri Nasional, PR IPNU IPPNU Jimbaran Bersama KKN UIN Walisongo Gelar Lomba

  • Whatsapp

KAYEN – Peringati Hari Santri Nasional (HSN) 2021 yang ke-6, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Jimbaran bersama KKN UIN Walisongo gelar lomba, jum’at (22/10/2021)

Kegiatan berlangsung mulai tanggal 20 Oktober – 22 Oktober 2021. Pada kesempatan itu, pembukaan Semarak HSN 2021 dibuka dengan Lomba Sepak bola yang bertempat di Lapangan Siombo, Desa Jimbaran.

Diketahui, berbagai lomba yang diadakan antara lain : lomba adzan, mewarnai, kaligrafi, dan rangking satu. Lomba-lomba tersebut diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober dan bertempat di MI Miftahul Islamiyah.

Acara puncak Semarak HSN 2021 diisi dengan pengajian sekaligus penyerahan piala kepada para juara. Acara bertempat  di Masjid Al-Falah, Desa Jimbaran.

Acara yang berlangsung pada malam hari itu terlihat ramai dengan dihadiri para pengurus NU desa setempat mulai dari Ketua NU Jimbaran, Ketua GP Ansor, ketua muslimat dan Ketua Fatayat ranting Jimbaran. Masyarakat sekitar juga antusias mengikuti puncak acara HSN tersebut.

Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa selain untuk memeriahkan HSN 2021, sejumlah lomba itu bertujuan untuk mengasah kemampuan anak-anak yang ada di Jimbaran.

“Saya Sebagai Ketua Pengurus Ranting NU Jimbaran mengucapkan banyak terimakasih kepada adik-adik mahasiswa KKN UIN Walisongo Semarang dan IPNU IPPNU Ranting Jimbaran yang telah menyumbangkan tenaganya, pikirannya untuk dapat mensukseskan kegiatan ini. Mudah mudahan ilmu yang di terapkan disini dapat bermanfaat untuk kemudian hari,” tutur Bapak H. Kartubi, S.Pd.I. (LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *