Adakan Pengajian, Pelajar NU Kembang Meriahkan Maulid Nabi dan Hari Santri

  • Whatsapp

DUKUHSETI – Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu peringatan yang dilakukan oleh setiap muslim.

Pelajar NU Kembang mengemas acara pengajian umum dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan Hari Santri Nasional 2021 yang bertempat di maqbaroh Mbah KH Hasbullah, Kembang pada Jum’at (29/10/2021)

Acara tersebut menghadirkan Pembicara KH. Ahmad Nadhif Abdul Mudjib LC. M.E dan di iringi Hadroh Sadidudjamil dari Ngagel.

Sebelumnya, acara ini telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021 tepat pada tanggal 12 Robi’ul Awwal yang bertempat di maqbaroh Mbah KH Hasbullah Kembang sembari memperkenalkan IPNU-IPPNU di Desa Kembang.

Ketua Panitia, Ahmad Azka Nabila mengungkapkan bahwa dengan diselenggarakannya acara ini dapat menjadi peluang, khusus-nya untuk kita sebagai Pelajar NU, dengan memperkenalkan IPNU-IPPNU di Desa Kembang.

“Kita sebagai kader IPNU-IPPNU tentunya memiliki peluang untuk memperkenalkan organisasi IPNU-IPPNU diacara ini,” Tandas nya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah membantu melancarkan acara pengajian umum kemarin, terimakasih juga kepada masyarakat Desa Kembang yg telah berupaya untuk kelancaran acara ini. Terimakasih kepada bapak ibu dan juga rekan dan rekanita yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara tersebut.” Lanjutnya

Acara yang dikemas secara sederhana tersebut telah diikuti para Banom NU dan masyarakat desa Kembang dengan memenuhi protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan. (LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *