Peringati Hari Pahlawan, Pelajar NU Desa Pagerharjo Adakan Tahtimul Qur’an Bin Nadhor

  • Whatsapp

WEDARIJAKSA – Pelajar NU Desa Pagerharjo adakan Tahtimul Qur’an Bin Nadhor dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Surau Lisung Al khijaz, Desa Pagerharjo pada Rabu Malam (10/11/2021).

Untuk mensukseskan acara tersebut, Pelajar NU Desa Pagerharjo bekerjasama dengan warga sekitar surau Lisung Alkhijaz.

Hadir dalam acara tersebut K. Masyhudi, K. Abdul Kholiq, K. Malik, Mas Ridlwan selaku pengurus surau Lisung Al-khijaz dan masyarakat sekitar.

Kegiatan di mulai setelah jama’ah Maghrib dengan tawassul terlebih dahulu serta dilanjutkan pembacaan arwah Oleh Pelajar NU Desa Pagerharjo. Setelah itu dilanjutkan jama’ah Sholat isya’ dan diteruskan dengan Tausyiah dari K. Masyhudi dan disambung dengan Tahtimul Qur’an Yang dipandu oleh K. Malik

Acara ditutup dengan do’a yang di pandu oleh K. Kholiq.

Acara tersebut diharapkan dapat menyampaikan dan mempermudah hajat dalam berkhidmah di IPNU IPPNU. Selain itu guna untuk menambah kedekatan Pelajar NU dengan Masyarakat dan para Kiyai.

“Saya berharap adik-adik IPNU IPPNU bisa tetap istiqomah dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang semacam ini untuk membangun semangat Ukhuwah Islamiyah di masyarakat yang diniatkan kepada Allah SWT,” ujar K. Masyhudi di akhir tausiyahnya. (LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *