Tingkatkan Kreativitas, Pelajar NU Desa Pagerharjo Gelar Pentas Seni

  • Whatsapp

WEDARIJAKSA – Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Pahlawan, Pelajar NU Pagerharjo membersamai Omah Dolanan di Sirau Lisung Al Khijaz pada Rabu Sore (10/11/2021).

Acara yang berlangsung selama 2 jam tersebut,diawali dengan pembukaan dan beberapa sambutan salah satunya dari pengasuh Omah Dolanan Pagerharjo. Dilanjutkan dengan pementasan seni meliputi Dongen Desa dengan peragaan wayang , Puisi Bahasa Inggris, Pidato bahasa Indonesia,Drama film Pahlawan, Puisi Sang Maha Santri dan di akhiri dengan bermain Game yang dipandu oleh DKR CBP KPP Pagerharjo.

Memperingati Hari Pahlawan dengan memper erat kebersamaan dengan meningkatkan Kreativitas

“Kegiatan semacam ini emang sangat diperlukan di masa sekarang ini walaupun dilaksanakan secara sederhana seperti ini karena selain meningkat kan produktivitas karya dari anak-anak ini juga sangat berpengaruh terhadap pelestarian budaya,” pepatah dari Bpk Thoyyib selaku Pengasuh Omah Dolanan.

Disampaikan, peringatan Hari Pahlawan 2021, diharapkan semangat anggota IPNU-IPPNU Pagerharjo tidak akan pernah luntur untuk senantiasa memeriahkan peringatan pada tahun-tahun berikutnya, dalam berbagai situasi dan kondisi dengan mempererat kebersamaan juga meningkatkan Kreativitas. (LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *