PKPT IPNU IPPNU IPMAFA Sukses Gelar TAJUK Part 2

  • Whatsapp

Margoyoso – PKPT IPNU IPPNU IPMAFA gelar Ta’aruf Jumpa PKPT atau TAJUK Part 2 secara daring melalui zoom meeting pada minggu (14/11/2021).

Ta’aruf Jumpa PKPT yang pertama telah diadakan secara offline pada 24 Oktober lalu.

TAJUK Part 2 ini bertujuan untuk menjawab segala pertanyaan dan keraguan pada anggota baru mengenai urgensi PKPT di kampus.

Acara dimulai pada pukul 19.00-23.00 WIB. Menghadirkan 2 Narasumber, yaitu M.Ghulam Dhofir M (LKPT Pimpinan Pusat IPNU) dan Khizanul falah (LKPT Pimpinan Wilayah Jawa Tengah).

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Institut Pesantren Mathali’ul Falah yaitu Bapak Wakhrodi, MSI. Dalam sambutanya ia menyampaikan pesan pada kader IPNU IPPNU.

“Jadilah Rekan Rekanita yang banyak pengetahuan, mampu melestarikan Nilai Pesantren (NDSA), serta mengabdi pada masyarakat ” ungkapnya.

Dalam pemaparan Materi. Narasumber Rekan Khizanul Falah menyampaikan materi tentang latar belakang PKPT dan Urgensinya di Perguruan Tinggi. Sedangkan Rekan M. Ghulam Dhofir menyampaikan materi tentang Orientasi dan Arah Gerak PKPT.

“Bahwa kita adalah yang kita tunggu-tunggu. Kita adalah perubahan yang kita cari dan Jadilah Pribadi yg merubah sesuatu bukan pribadi yang menunggu sesuatu, jadilah pemulai dan center of excellence, ” ucap Rekan Ghulam.

Di penghujung acara, Rekan Khizanul Falah berpesan untuk tidak mudah menyerah berusaha menjadi yang terbaik.

“Mumpung masih muda dan ada kesempatan, gunakan sebaik-baiknya agar tidak rugi, ” Pungkasnya. (LPJ)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *