Lembaga Ekonomi Kewirausahaan PC IPNU IPPNU Pati Keluarkan Produk Batik

  • Whatsapp

PATI – Lembaga Ekonomi Kewirausahaan atau yang biasa disebut LEKAS baru saja menerbitkan produk batik IPNU IPPNU khas Kabupaten Pati. Batik ini memiliki ciri khusus dari kota Pati yakni memiliki banyak arti dari tiap detail yang ada didalamnya.

Batik khas kota Pati ini telah dilaunching pada Selasa, 23 November 2021 bertepatan dengan acara Pelantikan Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Pati yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Pati. Batik ini telah diresmikan langsung oleh Bupati Pati, Bapak Haryanto, S.H., M.M.

Beliau sangat antusias dalam peresmian batik ciri khas Pati. Beliau dengan bangga dan tersenyum lebar dalam mengapresiasi salah satu hasil karya tersebut dengan mengangkat figura desain batik dan di unjuk kepada seluruh tamu undangan dan anggota IPNU IPPNU.

“Saya Berharap kepada seluruh Rekan Rekanita dapat mengenakan batik IPNU IPPNU khas Pati dengan bangga dan juga bisa mengenalkan ke luar kota pati,” ujar Matsna, Ketua PC IPNU Pati.

Direktur LEKAS, Rekan Azka mengatakan bahwa produk batik ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan atribut seluruh anggota IPNU IPPNU sekabupaten Pati.

“Semoga batik IPNU IPPNU khas Pati dapat mencapai target yang telah ditentukan dan sampai kepada seluruh rekan dan rekanita di Kabupaten Pati,” ucapnya. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *