Perkuat Branding Media, Lembaga Pers Jurnalistik PAC IPNU IPPNU Tlogowungu Launching Logo Baru

  • Whatsapp
JURNALISTIK

TLOGOWUNGU – Lembaga Pers Jurnalistik PAC IPNU IPPNU Tlogowungu resmi merilis logo Pelajar NU Tlogowungu pada Kamis (30/12/2021).

Peresmian ini bertempat di Gedung Haji Tlogowungu berselang setelah acara Pelantikan dan RAKERANCAB I PAC IPNU IPPNU Tlogowungu.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Polsek Tlogowungu, Camat, Perwakilan Banom NU Se-Tlogowungu, serta PC IPNU IPPNU Pati.

Logo Pelajar NU Tlogowungu ini diresmikan langsung oleh Rekan Masna Zakiyyatus Salwa selaku Ketua PC IPNU Pati.

Berdasarkan penuturan dari Muh. Syukron  selaku direktur Lembaga Pers Jurnalistik PAC IPNU Tlogowungu, logo ini berbentuk secarik kertas putih yang diatasnya terdapat pena dari bulu angsa.

“Pena dari Bulu Angsa berlambangkan literasi, sedangkan Secarik Kertas diibaratkan sebagai Media untuk berekspresi dengan literasi,” ucapnya.

Logo ini merupakan perwujudan dari identitas Media Pelajar NU di Tlogowungu dan upaya penguatan branding media. Harapannya hal tersebut dapat memicu potensi para kader dalam bidang jurnalistik.

Orang yang akrab dipanggil Syukron itu juga menambahkan bahwa pada semester satu rencananya akan mengadakan kegiatan yang berkaitan dengan literasi, yaitu Pelatihan Jurnalistik yang akan diisi oleh Pemateri dari PC IPNU IPPNU Pati maupun Pemateri dari luar.

Sedangkan pada semester dua, rencananya akan menghadirkan program unggulan lainnya yakni Pelatihan Design via Pixel Lab. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *