Tingkatkan Kualitas Pengurus, Departemen Organisasi PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa Adakan Learning Together

  • Whatsapp
JURNALISTIK

WEDARIJAKSA – Departemen Organisasi PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa adakan Learning Together, forum belajar bersama bagi para pengurus departemen yang mengkaji tentang konsep, sistem, dan kebijakan Organisasi, jum’at siang (31/12/2021).

Kegiatan tersebut bertempat di Musholla Sabilul Muttaqin, Desa Pagerharjo, Kecamatan Wedarijaksa dan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari Pimpinan Cabang IPNU Pati yang sekaligus merupakan Demisioner Waka 1 bidang Organisasi PAC IPNU Wedarijaksa yakni M. Ilmanoa Rosyad.

Learning Together merupakan agenda rutinan dari Departemen Organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan serta kemampuan para pengurus departemen Organisasi.

Selain menjadi forum belajar bersama, Learning Together juga berisi evaluasi departemen yang nantinya dapat dijadikan bahan refleksi diri untuk kedepannya.

“Melalui pelatihan ini diharapkan setiap pengurus departemen organisasi memiliki wawasan yang luas, pemikiran yang kritis dan berjiwa kepemimpinan yang tinggi. Jujur saya sangat senang bisa belajar bersama sama dengan pengurus departemen Organisasi periode ini, ” ucap M. Ilmanoa Rosyad. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *