Kukuhkan Status Organisasi, Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Krandan Adakan Pelantikan

  • Whatsapp
JURNALISTIK

TRANGKIL – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Krandan sukses gelar pelantikan pada Rabu malam (05/01/2022) yang berlokasikan di Balai Desa Krandan, Trangkil, Pati.

Pelantikan tersebut menjadi acara yang paling berkesan bagi PR IPNU IPPNU Desa Krandan, karena melalui pelantikan itulah status suatu organisasi menjadi jelas.

“Alhamdulillah melalui pelantikan ini, kami resmi dikukuhkan menjadi suatu organisasi yang insyaAllah bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap melalui pelantikan ini, temen-temen tambah solid lagi kedepannya,” ucap salah satu perwakilan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU desa Krandan.

Acara tersebut terbagi menjadi dua sesi, yaitu pra pelantikan dan pelantikan itu sendiri. Acara pra pelantikan, diisi dengan istighosah yang dipimpin oleh Bapak Mustofa LC. Ia menekankan kepada seluruh anggota IPNU IPPNU Desa Krandan untuk selalu belajar dan memperjuangkan organisasinya.

“Saya harap IPNU IPPNU Desa Krandan agar terus belajar, karena hakikatnya anda semua adalah pelajar. Dan jangan lupa pula untuk selalu nguri-nguri organisasi ini agar tetap berjalan secara maksimal,” ujarnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan yang dipimpin oleh Sekretaris PAC Trangkil. Di akhir prosesi pelantikan, ia berpesan kepada Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Krandan agar selalu merespon segala perkembangan yang ada di desanya dan berkolaborasi dengan pihak yang lebih tua.

“Saya berharap semoga ranting Krandan dapat dengan cepat merespon perkembangan yang ada di desanya dengan cara mengadakan kerja sama dengan banom-banom NU yang lain, serta selalu berkonsultasi kepada pihak yang lebih tua, baik pemerintah desa maupun dari pengurus ranting Nahdaltul Ulama,” ujarnya. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *