Usai Dilantik, Pengurus Baru Siap Majukan PAC IPNU IPPNU Winong

WINONG – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Winong masa khidmat 2021-2023  sukses mengadakan Pelantikan dan Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) di MWCNU Kecamatan Winong, Ahad (2/1/2022).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Harmonisasi Organisasi On The Way Militansi”.

Ketua terlantik Ainur Roziqin dan Erni Sofiatun dalam pernyataannya menyatakan siap memajukan PAC IPNU IPPNU Winong. Hal ini pun juga diikuti oleh semua Pengurus PAC IPNU IPPNU Winong yang berkomitmen melaksanakan semua program kerja yang sudah dicanangkan.

H. Dhofir Maqosid, S. Ag., M. Pd. I. selaku Ketua Tanfidiyah MWCNU Kecamatan Winong serta sebagai Pelindung PAC IPNU Winong berpesan agar anak anak IPNU IPPNU harus terus maju dan berkembang.

“IPNU IPPNU harus terus maju dan menjadi penerus Ahlussunah Waljamaah, IPNU IPPNU adalah anak asuh Nahdhatul Ulama yang akan memajukan NU dimasa depan,” pesannya.

Dalam kesempatan yang sama, Rekan Matsna Zakiyyatus Salwa selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Pati mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan winong.

Ia pun berharap IPNU IPPNU di Winong ini terus berkembang dan para pengurusnya diharapkan tetap solid dan tidak terpecah sampai akhir periode.

“Selamat dan sukses kepada jajaran Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kec. Winong masa hidmat 2021 – 2023 atas pelantikannya. Semoga semakin semangat dalam berkhidmat di ikatan, awal periode pengurus sebanyak ini maka diakhir periode jangan sampai hanya tersisa 10 pengurus,” pungkasnya.

Acara Pelantikan PAC IPNU IPPNU Winong  dihadiri oleh PC IPNU & IPPNU Kabupaten Pati, Pengurus MWC NU Kec. Winong, PAC Muslimat NU Kec. Winong, PAC GP Ansor Kec. Winong,  PAC Fatayat NU Kec. Winong, PAC IPNU IPPNU Kawedanan Jakenan, Alumni IPNU IPPNU Kec. Winong, Pengurus Ranting NU Se-Kecamatan Winong  dan tamu undangan lainnya berjalan hikmad dan tertib, yang kemudian dilanjutkan Rapat Kerja Anak Cabang (RAKERANCAB) IPNU IPPNU Kecamatan Winong. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.