Sempat Vakum, PK IPNU IPPNU MAN 1 Pati Kembali Terbentuk

MARGOREJO – Setelah vakum cukup lama, akhirnya Pimpinan Komisariat (PK) IPNU IPPNU MAN 1 Pati kembali terbentuk. Hal ini pun disambut baik oleh semua pihak, tak terkecuali dari pihak sekolahan setempat.

Sebelumnya, Departemen Jaringan Sekolah dan Pesantren (JSP) PC IPNU IPPNU Pati berdiskusi panjang dengan pihak sekolah terkait pembentukan ini. Kemudian, pada Jum’at (7/1/2022) Departemen JSP PC IPNU IPPNU Pati berkolaborasi dengan PAC IPNU IPPNU Margorejo melakukan sosialisasi dan pembentukan komisariat IPNU IPPNU Kabupaten Pati di MAN 1 Pati.

Pihak sekolah pun menyambut baik atas pembentukan komisariat IPNU IPPNU di lingkungannya. Salah satunya disampaikan oleh Waka Humas MAN 1 Pati, Agus Rofiq.

“Anak anak bisa mengenal IPNU IPPNU itu saja sudah menjadi poin penting (untuk kemasifan dan eksistensi IPNU IPPNU) “ ungkap waka humas, Bapak Agus Rofiq.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakasis MAN 1 Pati, Misbakh. Menurutnya, pembentukan PK di lingkungannya bisa menambah pengalaman bagi siswa-siswi di lingkungannya.

“Dengan adanya kegiatan IPNU IPPNU di lingkungan MAN (1 Pati)  bisa menambah pengalaman siswa (dalam berorganisasi),“ ungkapnya. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.