Baru Diresmikan, Kampoeng Air Resto Juwana Sudah Ramai Pengunjung

  • Whatsapp
JURNALISTIK

Kampoeng Air Resto yang terletak di jalan Pati – Juwana km. 2 resmi dibuka pada Kamis, 23 Desember 2021. Selama ini, Juwana sangat terkenal akan pelabuhannya yang berada di pesisir pantai utara. Pelabuhan tersebut digunakan sebagai tempat berlabuhnya kapal-kapal penangkap ikan. Selain itu, juga sering kali menjadi kunjungan warga Pati dan sekitarnya untuk mengisi waktu luang.

Namun, kini dari pelabuhan tersebut dijadikan tempat wisata kuliner yang asik dan nyaman. Sebuah tempat makan terapung di tengah-tengah danau yang berada di atas kapal. Tempat makan tersebut menyediakan beragam menu dan melihatkan view keindahan alam gunung muria. Di sekeliling danau terdapat deretan saung yang juga berfungsi sebagai tempat makan.

Berbagai fasilitas yang disiapkan untuk pengunjung di Kampoeng air antara lain sepeda air, tempat bermain anak-anak, perahu wisata, ATV, kuda poni, dan berbagai spot foto menarik lainnya. Selain itu, beragam makanan dan minuman khas seperti patin bumbum es anti galau, es ikatan cinta siap untuk dinikmati dengan harga yang terjangkau. Lokasinya juga sangat luas, sehingga cocok untuk bersantai atau berkumpul bersama keluarga.

Selain rumah makan berkonsep unik, di Kampoeng air juga telah menyiapkan sejumlah lokasi agro wisata dalam komplek tersebut. Rencananya, dalam agro wisata tersebut akan ditanami buah anggur dan kelapa pandanwangi untuk menambah destinasi wisata.

Buat kalian yang tertarik berkunjung Kampoeng Air Resto Juwana, jangan lupa ajak keluarga, teman, dan saudara kalian. Untuk alamat lengkapnya di jalan raya juwana-rembang, RW 1, Puloreko, bumirejo, kecamatan Juwana, pati, jawa tengah. Atau bisa klik maps di bawah ini.

https://maps.google.com/?cid=4762190779722052248&entry=gps

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *