Sukses Gelar Pengukuhan dan Rakorcab I, DKC CBP KPP Pati Komitmen Berkontribusi Dalam Masyarakat

  • Whatsapp
JURNALISTIK

TRANGKIL — DKC CBP KPP Kabupaten Pati sukses laksanakan kegiatan Pengukuhan dan Rakorcab I di Pendopo Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, pada Sabtu-Minggu (8-9/1/2021).

Tema yang diusung dalam kegiatan tersebut ialah “Komitmen CBP KPP Pati dalam Kontribusi Kemasyarakatan”, ini bertujuan supaya kader CBP KPP memiliki kepekaan dan kepedulian pada nilai-nilai pengabdian terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan.

Pada hari pertama (8/1), DKC CBP KPP Pati mengadakan Pembukaan yang dilanjut dengan Sarasehan para alumni Komandan CBP KPP Pati dari beberapa periode sebelumnya. Setelah itu, dilanjut dengan Rakorcab (Rapat Koordinasi Cabang) di mana divisi maupun bidang memaparkan program kerja apa saja yang akan dilaksanakan pada dua tahun ke depan.

Pengukuhan dilaksanakan pada hari kedua (9/1). Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PC IPNU IPPNU Pati, Demisioner Komandan, Pengurus DKC CBP KPP Pati serta DKAC CBP KPP se-kabupaten Pati.

“Semoga nantinya dari kader CBP-KPP bisa berkomitmen dalam kotribusi kemasyarakatan, sehingga CBP-KPP menjadi lembaga yg berkualitas dan dekat dengan Masyarakat,” ucap Kholis, Komandan CBP DKC Pati. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *