Pelantikan PR IPNU IPPNU Desa Guyangan, Wujud Eksistensi di Tengah Masyarakat

  • Whatsapp
JURNALISTIK

TRANGKIL – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Guyangan sukses adakan Pelantikan  pada Jum’at siang (14/1/22), di Gedung Serbaguna Desa Guyangan, Trangkil, Pati.

Pelantikan ini merupakan Pelantikan periode ketiga dari Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Guyangan. Adapun tema yang diusung dalam acara tersebut ialah “Mengukuhkan Eksistensi IPNU IPPNU Sebagai Ujung Tombak Regenerasi Nahdlatul Ulama”. Salah satu pencetus tema tersebut menuturkan bahwa dengan adanya pelantikan ini, PR IPNU IPPNU Desa Guyangan akan semakin diakui  keberadaannya.

“Jadi tujuan pelantikan kali ini adalah untuk menguatkan keberadaan IPNU IPPNU di Desa Guyangan, dimana para pelajar NU lah yang akan menjadi regenerasi organisasi NU kelak,” ucap Azzahra Anggun Solahina, salah satu pencetus tema tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Fahri Reza Muhammad berpesan kepada seluruh anggota PR IPNU IPPNU Desa Guyangan agar mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki.

“Saya berharap, temen-temen semua mengembangkan minat dan bakat yang temen-temen miliki karena pada zaman sekarang banyak sekali problematika yang ada. Dan saya berpesan untuk kedepannya harus diadakan kaderisasi, Makesta contohnya,” ujarnya.

Kepala Desa Guyangan, Zaenal Arifin berharap agar PR IPNU IPPNU Desa Guyangan bisa merealisasikan program kerja keagamaan yang akan berdampak kepada pemuda masyarakat.

“Saya berpesan kepada adik-adik semua agar membuat program kerja keagamaan yang berdampak kepada para pemuda dan juga ciptakanlah suasana baru yang berdampak pada Desa Guyangan ini,” tuturnya. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *