RTL 1 Makesta PR IPNU IPPNU Prawoto Sampaikan Materi Keaswajaan

SUKOLILO – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sukolilo mengawal Rencana Tindak Lanjut (RTL) 1 Makesta PR IPNU IPPNU Prawoto. Acara tersebut digelar di Pendopo Mbah Kholifah Desa Prawoto, kecamatan Sukolilo, Jumat (13/1/2022).

Sebanyak 30 orang alumni makesta hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Materi yang disampaikan dalam RTL ini adalah evaluasi materi makesta yaitu Keaswajaan.

Noor Sholikhah dan Amarta Kholifatul Insyiroh selaku Pemateri menggunakan metode diskusi per kelompok. materi tersebut lalu dipresentasikan dengan tujuan untuk melatih public speaking.

Untuk menentukan kelompoknya pemateri menggunakan metode bermain dengan tujuan kegiatan RTL ini tidak membuat spaneng alumni makesta yang hadir.

Noor Sholikhah menyampaikan harapannya untuk alumni makesta PR Ipnu-Ippnu Prawoto. “Alumni Makesta PR IPNU IPPNU Prawoto harus bisa berkembang lebih baik dari sebelumnya dan harus mempunyai perbedaan sama anggota yang belum mengikuti Makesta,” ungkapnya.

Noor Sholikhah pun memberikan tugas rumah kepada para peserta, meliputi mendesain dan melaksanakan kegiatan di IPNU IPPNU dan menghafalkan mars IPNU IPPNU. Tugas dikumpulkan atau dilaporkan waktu RTL 2.

Sementara, Amarta Kholifatul Insyiroh berharap agar para alumni makesta tetap bisa berkomitmen hadir RTL 1 sampai 3. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.