Orientasi dan Pengukuhan DKAC CBP KPP Dukuhseti, Langkah Awal Menuju Progesivitas yang Luar Biasa 

DUKUHSETI – Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corps Brigade Pembangunan-Korp Pelajar Putri (CBP-KPP) Kecamatan Dukuhseti sukses mengadakan pengukuhan pengurus periode 2021-2023, pada Minggu (15/01).

Komandan DKAC KPP Kecamatan Dukuhseti, Siska Yulianasari memaparkan bahwa diadakannya orientasi dan pengukuhan ini sebagai ajang pengenalan antar anggota CBP-KPP dan pemahaman tupoksi serta tanggung jawabnya pada masing-masing divisi.

“Pengukuhan dimaksudkan untuk mengukuhkan anggota CBP-KPP, jadi tidak hanya komandannya saja. Kegiatan ini juga bertujuan agar anggota paham mengenai tugas dan tanggung jawabnya sebagai CBP-KPP, sehingga dapat dikenal masyarakat luas,” ungkapnya.

Pengukuhan yang dilaksanakan di gedung MWC NU Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati tersebut diikuti seluruh pengurus DKAC CBP-KPP Dukuhseti dan Komandan DKR se-Dukuhseti.

Dengan mengusung tema “Menambah Loyalitas, Meningkatkan Kualitas, Menuju Progesivitas”, diharapkan acara tersebut dapat tersampaikan maknanya dan menjadi langkah awal menuju progesifitas yang luar biasa.

Sementara itu, Zulfi Andriyani, Ketua PAC IPPNU Dukuhseti sekaligus Demisioner Komandan KPP DKAC Dukuhseti sangat mendukung acara orientasi dan pengukuhan ini. Ia menekankan terkait pembentukan kualitas kader sehingga dapat dikenal masyarakat luas.

“Dari PAC sangat mendukung kegiatan ini, asal itu kegiatan positif untuk membentuk kualitas DKAC sendiri,” tutur Yani. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.