Orientasi Pengurus Baru PR IPNU IPPNU Desa Jetak 

WEDARIJAKSA – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Jetak telah mengadakan Orientasi Pengurus Baru pada Sabtu (22/01), yang bertempat di Musholla Al-Hikmah.

Orientasi ini dilaksanakan untuk memberikan pembekalan dan pengetahuan kepada pengurus baru yang akan dilantik, agar dapat mengemban amanah satu periode kedepan.

Acara diisi oleh Departemen Organisasi PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa, Rekanita Reno Panggalih Nuha Lathifah dan Rekanita Azza Nafisah.

Rekanita Azza Nafisah menyampaikan sejarah singkat berdirinya IPNU IPPNU.

Sedangkan Rekanita Reno memaparkan tugas tiap pengurus sesuai yang tertera pada PDPRT (Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga), dan materi Ke-Organisasi-an.

“Berorganisasi di IPNU IPPNU ini, kita mendapatkan paket komplit dari segi keagamaannya, sosial-nya, dan pengembangan potensi diri. InsyaAllah dengan berkhidmat di IPNU IPPNU kalian bisa mendapatkan keberkahan nantinya, sesuai yang kutipan legendaris dari KH. Hasyim Asy’ari “Barangsiapa yang mengurusi NU, akan saya anggap santriku. Dan yang menjadi santriku akan saya do’akan khusnul khotimah sampai anak-cucunya, ” ucapnya. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.