Pantai Idola Banyutowo Suguhkan Pemandangan Alam, Cocok Untuk Self Healing

Hari libur adalah saat yang tepat untuk berwisata, kalau kata anak muda zaman sekarang nyebutnya “healing”. Lebih pas lagi kalau berwisata di pantai, selain udaranya yang sejuk, angin yang sepoi-sepoi juga menjadi pilihan yang cocok untuk “healing”. Salah satu pilihan wisata pantai yaitu Pantai Idola Banyutowo. Pantai ini merupakan salah satu wisata pantai di Pati yang rekomended untuk dikunjungi bersama orang tersayang.

Pantai idola Banyutowo lokasinya sangat strategis karena bisa diakses menggunakan kendaraan baik sepeda motor maupun mobil. Untuk lokasi tepatnya yaitu di Desa Banyutowo, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Untuk jaraknya sendiri kurang lebih 38 km dari pusat kota Pati.

Untuk menikmati keindahan alam pantai idola Banyutowo, kalian tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Untuk tiket masuknya yaitu Rp 5.000/orang. Dengan biaya tambahan parkir sepeda motor Rp 3.000 dan parkir mobil Rp 5.000.

Dengan biaya yang terbilang murah, kalian sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di pantai idola Banyutowo. Mulai dari wahana permainan, perahu wisata, bebek air, warung wisata, rumah makan seafood, gazebo, dan spot foto menarik lainnya.

Selain fasilitas yang disebutkan di atas, buat kalian yang ingin menikmati suasana malam dan sunrise di tepi pantai, di sana juga terdapat camping area. Di mana ini sangat cocok dijadikan tempat pilihan untuk menikmati keindahan pantai malam dengan orang tersayang.

Ketika berkunjung di pantai idola Banyutowo, kalian tidak perlu pusing, obyek wisata alam Pantai Idola Banyutowo buka kapan saja. Dengan jam operasional Pantai Idola Banyutowo buka dari pagi hingga petang.

Jangan lewatkan tempat menarik ini ketika kalian berlibur di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Dengan tiket masuk yang murah meriah, banyak aktivitas menarik yang bisa kalian nikmati dan jelajahi saat berwisata di pantai idola Banyutowo. Selain menikmati indahnya pemandangan pantai dengan suasana tenang, juga banyak spot menarik lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.