Bukber IPNU IPPNU Kawedanan Pati Dihadiri Redaktur LTN NU

PATI – Bukber Pengurus IPNU-IPPNU se-Kawedanan Pati di warung MG, Sidokerto, berlangsung Sabtu (9/4) sore ini.

Bukan hanya buka bersama, para pengurus pelajar NU dari 4 Kecamatan tersebut juga melakukan penguatan yang diisi langsung oleh Ketua PC IPNU Pati, Matsna Zakiyatus Salwa.

Di sela-sela acara, salah satu Redaktur LTN-NU Pati, Angga Saputra dan Maulana Luthfi Karim juga ikut mewarnai pertemuan tersebut.

Keduanya menilai, IPNU dan IPPNU merupakan Banom NU yang paling aktif berlarya di bidang jurnalistik. Bahkan, menurut Karim, kegiatan-kegiatan IPNU-IPPNU banyak menghiasi artikel berita di pcnupati.or.id.

“Bagi kami, IPNU-IPPNU seperti mercusuar bagi Banom-Banom lain dalam hal spirit berkiprah di dunia maya,” ungkapnya.

Bahkan, Angga memiliki keyakinan bahwa dengan kader-kader yang militan dalam dunia penyiaran, IPNU dan IPPNU bisa menjadi teladan bagi Banom-Banom lain.

“Dakwah kita memang seperti ini, melalui media online. Rekan dan rekanita pelajar NU yang saya lihat masiv, menjadi kabar gembira bagi masa depan NU. Sebab ‘lawan-lawan’ NU sudah memulai strategi di dunia digital,” tandas dia.

Selain itu, keduanya juga menguungkapkan rasa terimakasih kepada para rekan dan rekanita IPNU IPPNU. Sebab, LTN-NU yang berkecimpung dalam dunia penyiaran, mendapatkan angin segar dengan gencarnya pergerakan IPNU IPPNU Pati di bidang jurnalistik.

“Dakwah NU memiliki masa depan cerah dengan kaderisasi seperti ini,” tegas Angga. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.