Bersama Anggota Koramil, PAC IPNU Wedarijaksa Bagikan 200 Takjil kepada Masyarakat

WEDARIJAKSA – Saat bulan Ramadan, banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk memberikan takjil kepada masyarakat. Selain sebagai jalan untuk menambah pahala dan keberkahan, memberikan makanan berbuka puasa untuk sesama umat muslim juga dapat mempererat jalinan silahturahim antar sesama.

Bentuk pembagian takjil pun beragam, salah satunya seperti yang dilakukan oleh jajaran
Komando Rayon Militer (Koramil) 07 /Wedarijaksa bersama PAC IPNU Wedarijaksa dan para seniman dengan cara membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan markas Koramil 07 /Wedarijaksa pada Selasa (12/04) pukul 16.30 WIB.

Sebanyak 200 nasi kotak serta air kemasan dalam waktu singkat habis dibagikan kepada pengguna jalan serta para pekerja harian yang berada disekitar lokasi tersebut.

“Di bulan Ramadhan ini, para anggota Koramil mengajak kami (PAC Wedarijaksa) untuk membangun rasa kepedulian kepada masyarakat. Adapun, jumlah takjil yang dibagikan sore tadi sebanyak 200 bungkus. Selain takjil, kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran Covid-19,” ujar Rekan Umar, Ketua PAC IPNU Wedarijaksa.

Dalam kesempatan tersebut, rekan Umar juga menyampaikan harapan agar PAC Wedarijaksa kedepannya dapat berusaha sebaik mungkin untuk bekerja sama dengan instansi pemerintah kecamatan, koramil, polsek dan tentunya masyarakat kecamatan wedarijaksa. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.