Gandeng Pemateri Keren, Pelajar NU Sukolilo Sukses Gelar Webinar

SUKOLILO – PAC IPNU IPPNU Sukolilo sukses mengadakan Webinar Ramadan dengan tema “Jalan Dakwah IPNU IPPNU. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Ahad (24/4/2022) melalui live streaming IG PAC.

Turut hadir sebagai narasumber dalam kesempatan ini, Dr. Abdul Hamid, M. Pd. Ia merupakan alumni PAC IPNU Sukolilo yang saat ini menjadi dosen di UIN Sunan Ampel Surabaya.

Ahmad Shofiyullah, Moderator dalam webinar ini mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu gebrakan baru yang dilakukan oleh PAC IPNU IPPNU Sukolilo. Menurutnya, narasumber dalam webinar kali ini sangat luar biasa, serta materi yang disampaikan pun sangat menarik.

“Webinar tersebut terasa lebih menarik dan keren serta bermanfaat. Peserta juga sangat antusias mengikuti webinar ini,” ujarnya.

Abdillah Fikri, Ketua PAC Sukolilo menuturkan, bahwa ini merupakan webinar perdana yang diselenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU Sukolilo. Menurutnya, banyak motivasi, inspirasi dan pelajaran yang bisa diambil dalam webinar kali ini.

“Alhamdulillah dapat menambah ghirrah dalam berorganisasi,” ungkapnya.

Sementara, Noor Sholikhah, Ketua PAC IPPNU Sukolilo menuturkan, bahwa pihaknya bakal terus mengadakan kegiatan yang serupa kedepannya. Kegiatan pun bakal terus dibukan untuk khalayak umum.

“Nantikan webinar ramadan part selanjutnya bersama pemateri sangar-sangar,” katanya.

(lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.