PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa Pererat Silaturahmi Lewat Halal Bihalal

WEDARIJAKSA – Masih dalam suasana Idul Fitri 1443 H, Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Wedarijaksa menggelar acara halal bihalal di Gedung MWC NU Wedarijaksa pada Minggu (15/5).

Acara tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB dan selesai pada pukul 16.00 WIB.

Melalui acara halal bihalal ini, diharapkan seluruh kader IPNU IPPNU se-Kecamatan Wedarijaksa bisa lebih mempererat tali silaturahmi dan semakin kompak.

Ketua PAC IPNU Wedarijaksa, Rekan Umar Sahid mengajak seluruh rekan dan rekanita yang hadir untuk saling bermaaf-maafan dan mempererat tali persaudaraan.

“Acara ini merupakan acara halal bihalal terakhir dalam periode ini, karena tahun depan ketika masuk bulan Ramadan sudah berganti kepengurusan yang baru, maka marilah kita saling merendahkan hati untuk memaafkan segala kesalahan baik karena lisan maupun perbuatan, ” ucap Rekan Umar dalam sambutannya (15/5).

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan forum diskusi bersama setiap sektor yang ada di PAC Wedarijaksa, yakni Sektor Timur, Sektor Tengah, dan Sektor Barat.

Forum tersebut bertujuan agar masing-masing sektor dapat memupuk kekompakan serta brainstorming tentang persoalan yang sedang dihadapi dalam organisasi.

“Sayang sekali jika momen ini tidak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, kami dari panitia membuat forum ini supaya kader-kader yang ada di Wedarijaksa dapat lebih mengenal satu sama lain serta memiliki kesadaran untuk bersama-sama memajukan organisasi ke arah yang lebih baik lagi, ” kata Rekanita Reno Panggalih selaku Panitia Acara Halal Bihalal, dikutip dalam keterangan tertulis, Senin (16/5).

(lpj)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.