Resmi Dilantik, PR IPNU IPPNU Sumbermulyo Siap Perkokoh Kaderisasi di Kalangan Pelajar

TLOGOWUNGU – Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU)-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Pati, Jawa Tengah untuk pertama kalinya meresmikan Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Sumbermulyo Masa Khidmat 2022-2024.

Peresmian ini ditandai dengan dilantiknya jajaran pengurus IPNU-IPPNU Ranting Sumbermulyo pada Sabtu (14/05) di Masjid Baitul Muttaqin Sumbermulyo bersamaan dengan acara halal bihalal.

“Kader IPNU-IPPNU sebagai tonggak awal kaderisasi di NU harus bisa membawa nilai-nilai Aswaja Annahdliyyah di manapun dan kapanpun,” tutur KH Muhammad Fauzin selaku Ketua Ranting NU Desa Sumbermulyo.

KH Fauzin menambahkan bahwa berjuang di jalan NU tidak ada ruginya karena NU adalah wadah atau organisasi para ulama untuk kemashlahatan masyarakat dan bangsa.

Sementara itu, KH Mukhlisul Hadi Khoiron, Pengasuh Pesantren Roudlutussalam Pati dalam mauidho Hasanahnya menegaskan bahwa kader IPNU-IPPNU harus mampu menjawab berbagai sanggahan kelompok sebelah yang ingin menggerus ajaran dan amaliyah Aswaja Annahdliyyah.

“Silahkan dikaji kitab-kitab ke NU an yang membahas tentang dalil-dalil amaliyah NU sebagai penguatan keilmuan” tambah kiai fenomenal yang mashur di Pas FM Pati.

Acara Pelantikan dan Halal Bi Halal kali ini mengusung tema: Memperkokoh Kaderisasi di Kalangan Pelajar IPNU-IPPNU yang Berlandaskan Aqidah Ahlussunnah Wal Jama’ah di Era Milenial.

Hadir dalam acara ini jajaran pengurus Cabang IPNU-IPPNU Pati, PAC IPNU-IPPNU Tlogowungu, Kepala Desa, Ketua NU Ranting Sumbermulyo, Fatayat, Ansor dan Muslimat Ranting Sumbermulyo.

Acara ini juga diisi oleh Grup Hadroh El-Muttaqueen yang menambah meriah acara Pelantikan dan halal bihalal kali ini. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.