Halal Bihalal Pelajar NU Trangkil, Novia: Silaturahmi Menumbuhkan Semangat Berorganisasi

TRANGKIL – Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Trangkil sukses mengadakan halal bihalal yang bertempat di Pendopo Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, pada Jum’at siang (20/5).

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati, Majelis Alumni PAC IPNU IPPNU Kecamatan Trangkil dan mengundang perwakilan dari dari seluruh ranting se-Kecamatan Trangkil.

Sebelum terlaksananya acara ini, sempat ditunda karena ada beberapa kendala yang menghambat berjalannya acara. Awalnya sempat ditunda sampai tahun yang akan datang, namun pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Trangkil berusaha menyelesaikan kendala tersebut agar bisa mewujudkan dan melaksanakan halal bihalal pengurus PAC dan pengurus yang ada di bawahnya dengan tujuan mempererat tali silaturahmi.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih karena keinginan dari pengurus PAC untuk mengadakan halal bihalal dengan pengurus ranting se-Kecamatan Trangkil, walaupun banyak dari pengurus yang sudah kembali ke kampus,” tutur Wahyu Putra, Ketua PAC IPNU Trangkil.

Adapun harapan setelah terlaksananya halal bihalal ini yaitu bisa saling kompak dan saling mengeratkan satu sama lain antara pengurus PAC dengan pengurus ranting, pengurus ranting dengan pengurus ranting lainnya.

“Semoga dengan adanya ajang silaturahmi ini dapat menumbuhkan semangat berorganisasi,” ucap Novia Fatwa, Ketua PAC IPPNU Trangkil.

Acara ini di mulai dari pukul 13.30 WIB sampai dengan pukul 16.15 WIB dan diakhiri dengan sayonara. (lpj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.