IPNU IPPNU Tlogoharum Rekrut 30 Anggota Baru

WEDARIJAKSA – Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Tlogoharum sukses menggelar kegiatan sosialisasi pengenalan organisasi tersebut kepada anggota baru sebanyak 30 orang pada Selasa (21/6/2022).

Kegiatan ini bertempat di Mushola Baitunnajah, Desa Tlogoharum, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PAC IPPNU Wedarijaksa Devi Liana, Waka I PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa Rekan Frakas dan Rekanita Nuha.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan organisasi IPNU IPPNU kepada anggota baru. Harapannya, setelah mengikuti kegiatan ini para peserta dapat berkhidmat di dalam IPNU IPPNU.

“Mumpung masih muda dan ada kesempatan di depan mata, kenapa tidak kita manfaatkan?, dengan setapak jalan yang kita tempuh mungkin berawal dari paksaan orang lain seiring berjalannya waktu dapat dengan ikhlas ikut berorganisasi, ” ujar Rekanita Nuha.

Ia mengajak para peserta untuk bersama-sama berikhtiar menjadi pemuda yang produktif dan bisa menghasilkan karya.

Menurutnya, IPNU IPPNU merupakan organisasi paket komplit, yang mencakup aspek keagamaan, kepemudaan, dan pergerakan. Tidak hanya unsur agama saja yang dikuatkan, namun juga pengembangan potensi diri, baik softskill maupun hardskill.

“Mungkin masih banyak yang merasa mager (males gerak) dan badmood ketika hendak ikut acara organisasi, namun disini saya mengajak kalian semua termasuk diri saya sendiri untuk melawan rasa malas, rasa takut, dan keraguan yang mungkin terbesit di benak kita. Karena kalau dengan rasa malas saja kita kalah, bagaimana kita memperjuangkan masa depan kita. Maka ayo bangkit dan mulailah dulu, InsyaAllah buah perjuangan kalian akan manis, semanis hidangan hari ini, ” pungkas Rekanita Nuha.

Terlihat antusiasme para peserta mengikuti jalannya acara hingga selesai.

(lpj/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.