Makesta Klayusiwalan Diharapkan Melahirkan Kader Progesif

BATANGAN – Makesta yang telah dilaksanakan oleh PR IPNU IPPNU Klayusiwalan pada 30-31 Juli lalu diharapkan dapat melahirkan kader progesif
Ketua PAC IPPNU Batangan Novita Nur Anggraini mengungkapkan makesta tersebut sukses dan berjalan dengan lancar. Bahkan, para peserta tidak dipungut biaya sepeser pun untuk mengikuti makesta.
Ia pun berharap para alumni makesta dapat lebih bersemangat dalam berproses. Tidak hanya terhenti pada makesta saja, namun juga berlanjut ke tahap selanjutnya.
“Alhamdulillah ada sokongan dana dari ketua ranting IPNU Klayusiwalan, mereka juga tidak mau membebani perseta untuk masalah HTM. Dengan minat peserta yang ada, diharapkan para peserta lebih bersemangat dalam berproses tidak tertenti pada makesta saja, namun juga berlanjut ke tahap selanjutnya,” ungkapnya.
Lebih lanjut, agar persiapan di setiap acara lebih matang, Novita mengimbau agar panitia tidak sungkan untuk bertanya terkait acara yang belum dipahami.
“Agar membuahkan acara yang berhasil dan lebih baik lagi. Jangan pernah sungkan untuk bertanya semisal belum ada yang di pahami tentang apapun terkait acara,” imbaunya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.