Ketum IPPNU: Indonesia Patut Berbangga Memiliki IPNU IPPNU

JAKARTA – Ketua Umum PP IPPNU, Nurul Hidayatul Ummah dalam sambutanya di pembukaan Kongres IPNU XX – IPPNU XIX pada Jumat (12/8/2022) mengungkapkan bahwa kader IPNU IPPNU dapat menjadi kader yang berkualitas dan layak menjadi penerus generasi organisasi NU ke depan.

Apalagi, dengan dibarengi dukungan pemerintah diharapkan IPNU IPPNU tidak menjadi duri sendiri sehingga menjadi nama saja.

“Dengan dibarengi suport pemerintah diharapkan kedepannya tercetak kader IPNU IPPNU yang berkualitas. Sehingga tidak menjadi duri sendiri hingga menjadi nama saja,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebagai penggerak utama dibutuhkan kapasitas secara nahdliyah, sosial dan intelektual. Sehingga, nantinya bisa dilanjutkan sebagai inkubator SDM unggul di Indonesia.

Kinerja-kinerja yang selama sudah dilaksanakan PP IPNU IPPNU, katanya, merupakan sederet program untuk membangun Indonesia. Sederet program yang dicanangkan dapat memberikan stimulus untuk menjalankan kiprah pelajar menjadi pionir organisasi pertama pelajar di indonesia.

Nurul juga menambahkan Indonesia patut bangga memiliki IPNU IPPNU.

“Dengan adanya kader yang Berkualitas, Unggul, dan berkapasitas, Indonesia patut bangga memiliki IPNU IPPNU,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.