Gus Yahya Sebut Kongres IPNU XX – IPPNU XIX Kongres Traktiran

Pimpinan Pusat IPNU XX – IPPNU XIX bangga dengan adanya suport dari PBNU. Berdasarkan tutur Ketum IPNU Aswandi bimbingan dan suport sangat terasa dari Rapimnas, Prakongres, Kongres dari PBNU.
Pimpinan Pusat Bangga, Kongres Ditraktir PBNU

Pimpinan Pusat bangga dengan adanya suport dari PBNU. Berdasarkan tutur Aswandi bimbingan dan suport sangat terasa dari Rapimnas, Prakongres, Kongres dari PBNU.

Aswandi menambahkan Jangan sampai kita tidak sami’na waatho’na pada PBNU. harus dan wajib hukumnya untuk berdiiri tegak lurus. Dibawah komanda KH.Yahya Cholil Staquf, Siapapun yg terpilih harus tegak lurus pada PBNU.

Dalam rangka memperbaiki postur kohorensi organisasi Nahdlatul Ulama, Ketum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf menekankan bahwa Nahdlatul Ulama perlu adanya penataan ulang sistem pengkaderan secara menyeluruh.

Gus Yahya menilai Kongres IPNU IPPNU kali ini adalah Kongres Traktiran. Kata traktiran ini dimaksudkan untuk melaksanakan agenda konsolidasi sistem dan kaderisasi di lingkungan Nahdlatul Ulama.

Dirinya berharap nantinya Nahdlatul Ulama mampu mencapai keutuhan organisasi dan menjadikan Nahdlatul Ulama berperan secara maksimal.

“NU memiliki auntentitas yang bisa dirasakan apabila organisasi ini dapat berjalan dengan padu, koheren, tidak beraturan namun mampu bergerak bersama dalam jalur yang strategis.” Ungkap Gus Yahya di sela-sela sambutan Opening Kongres.

Konsolidasi sistem inilah yang bisa menjalankan organisasi ini dengan harga apapun.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.